Posted by : Unknown Sabtu, 05 Oktober 2013

Daps Media - Tak banyak software gratisan yang menyediakan fitur-fitur berlimpah layaknya software berbayar. Namun, ToolWiz Care memberikan secara cuma-cuma software yang dapat meningkatkan kinerja komputer anda agar tetap dalam performa terbaiknya. Dengan puluhan fitur-fitur yang sangat berguna agar performa komputer tetap terjaga, ToolWiz Care merupakan solusi bagi anda yang menginginkan software gratis berkualitas namun tak ingin mengeluarkan biaya untuk mendapatkannya.

Download Gratis ToolWiz Care

Secara garis besar, ToolWiz Care memiliki enam tab utama diantaranya, Checkup, Cleanup, Speedup, Security, Tools, dan App Manager. Semua fitur ini dapat digunakan untuk keperluan menjaga performa komputer anda.


Berikut ini adalah fitur-fitur yang tersedia pada software gratis ToolWiz Care:
  • Pada bagian Checkup, fitur ini akan mengecek komputer anda secara keseluruhan dengan hanya sekali klik saja. Maka, ToolWiz Care akan memindai komputer anda agar performanya lebih baik.
  • Sementara pada bagian tab Cleanup, fitur ini berfungsi untuk memperbaiki registry komputer yang error atau membersihkan file-file sampah yang tidak dibutuhkan agar performa komputer tetap terjaga.
  • Pada bagian tab Speedup, sama halnya dengan fitur defrag di Windows.
  • Security, fitur ini akan memindai plugin apa saja yang terinstall dikomputer anda, anda dapat menghapus plugin-plugin yang tidak anda butuhkan hanya dengan sekali klik.
  • Pada bagian tab Tools, terdapat banyak fitur-fitur powerfull diantaranya File shredder, File Splitter, Disk Doctor, Duplicate File Finder, Super Explore, dan masih banyak fitur-fitur lainnya yang powerfull. 
  • Apps Manager, kumpulan program-program apa saja yang terinstall dikomputer anda, dengan lengkap dan detail ditampilkan pada tab Apps Manager.

"Daps Media telah mencoba software gratis ToolWiz Care di Windows 7, software ini berjalan dengan baik sesuai dengan fitur-fiturnya yang ada. Untuk software gratisan, ToolWiz Care merupakan software dengan fitur berlimpah dan tak berbeda jauh dengan software berbayar sejenis. ToolWiz Care merupakan salah satu software yang Daps Media rekomendasikan untuk anda".

Link Download: Download Gratis Avast Free Antivirus 2013
Size: 7.26 MB
OS: Windows XP, Vista, 7, 8
Price: Free

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Terbaru

Copyright © 2013 Daps Media | Metrominimalist | Designed by Johanes Djogan