Posted by : Unknown Kamis, 03 Oktober 2013

Daps Media - Aplikasi edit foto gratis untuk iOS yang dapat digunakan untuk mempercantik tampilan foto anda yang tersedia saat ini salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi edit foto gratis FX Photo Studio. FX Photo Studio memiliki fitur-fitur yang dibutuhkan untuk keperluan mengedit foto di gadget iOS anda. Hanya beberapa klik saja, hasil foto anda akan jauh lebih menawan dipandang mata dengan menggunakan edit foto gratis FX Photo Studio.

Download Aplikasi Edit Foto Gratis FX Photo Studio untuk iOS
FX Photo Studio memiliki banyak efek yang siap menghias foto anda. Tersedia lebih dari 190 efek foto yang siap anda gunakan seperti efek Lomo, Sketch, Vintage, Art, Grunge, 3-D, B&W, ColorStrokes, Cross processed, Textures, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu, pengguna dapat menyesuaikan gamma, saturation, contrast, hues, exposure dan lainnya agar foto jauh lebih menarik. Pengguna dapat menambahkan signatures, watermarks, dan menyisipkan teks pada foto dengan menggunakan aplikasi edit foto gratis FX Photo Studio.

Bila proses editing foto dirasa sudah cukup, pengguna dapat menguploadnya ke situs jejaring sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, Flickr, dan lainnya.

Bagi anda pengguna gadget berbasis iOS yang ingin mencoba aplikasi iOS gratis untuk edit foto ini, dapat mengunduhnya melalui link dibawah ini.


Link Download: Download Aplikasi Edit Foto Gratis FX Photo Studio untuk iOS
Size: 22.9 MB
OS: iOS 4.3 or later. Compatible with iPhone, iPad, and iPod touch
Price: Free

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Terbaru

Copyright © 2013 Daps Media | Metrominimalist | Designed by Johanes Djogan