Posted by : Unknown Kamis, 03 Oktober 2013

Daps Media - Membuat slideshow movie dari foto-foto anda dengan menyisipkan berbagai efek transisi dapat dengan mudah dilakukan dengan software gratis untuk membuat slideshow Free SlideShow Creator. Free SlideShow Creator sendiri merupakan software untuk membuat slideshow yang dapat diunduh dan gunakan secara gratis untuk komputer anda yang menggunakan sistem operasi Windows.

Membuat Slideshow Foto dengan Menggunakan Free SlideShow Creator


Penggunaan software Free SlideShow Creator sangatlah mudah, tersedia sekitar 70 efek transisi yang dapat memperindah tampilan ketika menampilkan bergantian foto-foto yang anda buat menjadi slideshow movie.

"Software gratis Free SlideShow Creator adalah aplikasi dengan fitur standar untuk membuat slideshow dari foto-foto yang dapat disisipi background musik saat diputar layaknya sebuah film. Efek transisi saat berganti foto menjadikan foto-foto jadi lebih menawan saat dilihat".

Pengguna pun dapat menambahkan atau menyisipkan file audio sebagai background slideshow. Proses render dapat di export keberbagai format video seperti AVI, WMV, FLV, iPod, VCD PAL, VCD NTSC, SVCD PAL, SVCD NTSC, DVD PAL, DVD NTSC, AVCHD dan banyak lagi.

Membuat slideshow dari foto-foto anda menjadi sebuah movie tentu saja dapat menambah arti lain saat melihatnya, penggunaan yang mudah serta terdapat banyak efek transisi, menjadikan Free SlideShow Creator salah satu alternatif dalam membuat slideshow foto.

Link Download: Download Gratis Free SlideShow Creator
Size: 15.06 MB
OS: Windows 9X, XP, Vista, 7, 8
Price: Free

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Terbaru

Copyright © 2013 Daps Media | Metrominimalist | Designed by Johanes Djogan