Posted by : Unknown Jumat, 04 Oktober 2013

Daps Media - Saat ini, perlindungan untuk komputer mutlak dibutuhkan agar selalu terlindungi dari program-program berbahaya seperti virus komputer dan sejenisnya. Salah satu cara melindungi komputer dari serangan virus adalah dengan memasang antivirus dikomputer. Saat ini, banyak sekali tersedia antivirus baik yang gratis maupun yang berbayar, dan biasanya untuk versi berbayar dikenakan biaya tahunan.

Namun bagi anda yang tidak mau mengeluarkan biaya untuk membeli lisensi dari software antivirus yang berbayar, dapat memanfaatkan software antivirus gratisan. Memang, versi gratisan dan versi berbayar ada perbedaan dalam hal fitur. Namun, antivirus versi gratisan pun sudah cukup mumpuni dalam melindungi komputer anda.

Antivirus gratis yang dapat melindungi komputer anda dan banyak digunakan pengguna komputer diseluruh dunia salah satunya adalah Ad-Aware Free Antivirus+.

Ad-Aware Free Antivirus+ memiliki kecepatan dalam memindai program berbahaya seperti virus, malware, spyware, trojan, adware, dan program berbahaya lainnya. 

Perlindungan lainnya adalah ketika anda mendownload file dari internet, maka Ad-Aware Free Antivirus+ akan memindai apakah file tersebut aman atau tidak untuk komputer anda. Dengan perlindungan real-time serta kehandalannya dalam melindungi komputer anda dari berbagai serangan program berbahaya, Ad-Aware Free Antivirus+ merupakan salah satu antivirus gratis yang layak anda gunakan agar komputer anda tetap terlindungi.

"Tak jauh berbeda dengan virus didunia kedokteran, virus komputer merupakan program yang dibuat khusus yang mampu menggandakan dan menyalin dirinya sendiri dan menyebar melalui media seperti penyimpanan portable maupun internet. Pada perkembangannya, virus terbagi menjadi beberapa varian, diantaranya Worm, Trojan, Backdoor, Spyware, Rogue, Rootkit, Polymorphic virus, Metamorphic virus, maupun Virus ponsel".

Link Download: Download Gratis Ad-Aware Free Antivirus+
Size: 5.355 MB
OS: Windows XP, Vista, 7, 8
Price: Free

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Terbaru

Copyright © 2013 Daps Media | Metrominimalist | Designed by Johanes Djogan