Posted by : Unknown Kamis, 03 Oktober 2013

Daps Media - Jika anda ingin membuat sebuah tutorial dari sebuah software komputer dengan membuat video langsung dari layar desktop komputer anda, atau anda ingin mengambil gambar tertentu dari desktop komputer anda, maka dengan oCam semua itu dengan sangat mudah anda lakukan. Software oCam adalah software yang berfungsi untuk mengambil gambar yang berada didesktop komputer anda. Tak hanya itu, software screen capture satu ini juga dilengkapi fitur yang dapat merekam aktivitas yang berada dilayar komputer anda.


Dengan oCam, pengguna dapat merekam aktivitas desktop komputer keberbagai format vieo populer seperti format video AVI, MP4, FLV, MOV, TS, dan VOB. Selain itu, oCam juga dapat merekam suara anda bersamaan dengan merekam tampilan desktop komputer anda.


Pengguna dapat mengatur kualitas dari video yang dihasilkan dari rekaman tersebut dan mampu merekam video hingga 4GB. Untuk mendapatkan software screen capture oCam, tak diperlukan biaya sepeserpun, karena oCam dapat anda unduh dan gunakan secara gratis untuk merekam aktivitas komputer anda.

Link Download: Download Gratis oCam
Size: 6.9 MB
OS: Windows XP, Vista, 7, 8
Price: Free

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Terbaru

Copyright © 2013 Daps Media | Metrominimalist | Designed by Johanes Djogan