Posted by : Unknown Kamis, 17 Oktober 2013

Daps Media - Video Editor adalah salah satu software edit video gratis yang dapat anda gunakan untuk mengedit video dengan fitur-fitur yang cukup memadai untuk sekelas software edit video gratisan. Dengan menggunakan Video Editor ini, pengguna dapat memberi warna yang berbeda pada video yang dimilikinya dengan menambahkan berbagai efek maupun objek dengan fitur-fitur yang disediakan oleh software edit video gratis Video Editor.

Video Editor mendukung berbagai jenis format video yang siap anda edit menggunakan software ini, jenis format video yang dapat diedit antara lain AVI, MP4, MKV, MPG, WMV, 3GP, FLV. Bila pengguna ingin membuat slideshow dengan hanya memasukkan foto-foto, Video Editor juga mendukung banyak format gambar seperti BMP, JPG, PNG, PSD, ICO, TIFF, dan lainnya.

Tersedia juga video effect yang siap anda tambahkan untuk mempercantik tampilan video anda. Tak hanya itu, tersedia juga audio effect sound normalization, volume correction, echo, reverberation, equalizer dan lainnya yang siap anda gunakan secara gratis.

Pengguna dapat memburning kedalam DVD hasil video yang telah diedit dengan menggunakan Video Editor. Tentu saja, anda dapat memutarnya dan menyimpannya dalam kepingan DVD hasil video yang telah anda edit dengan menggunakan Video Editor.

"Untuk software edit video gratis, Video Editor merupakan alternatif software gratis yang cukup membantu anda dalam mengedit video dengan mudah dan cepat tanpa perlu keahlian khusus".

Link Download: Download Gratis Avast Free Antivirus 2013
Size: 26.9 MB
OS: Windows XP, Vista, 7, 8
Price: Free

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Terbaru

Copyright © 2013 Daps Media | Metrominimalist | Designed by Johanes Djogan