Posted by : Unknown Sabtu, 19 Oktober 2013

Daps Media - Glary Utilities merupakan software gratis yang dapat anda gunakan untuk mempercepat kinerja komputer anda dengan banyak fitur-fitur powerfull yang disediakan. Meski gratisan, Glary Utilities merupakan alternatif salah satu software yang sangat bermanfaat untuk mempercepat komputer anda dengan tiga tab utama diataranya Overview, 1-Click Maintenance, dan Advanced Tools.

Glary Utilities

Dengan fitur 1-Click Maintenance, semakin memudahkan pengguna dalam memaksimalkan kinerja komputer dengan hanya sekali klik saja. Terdapat tujuh pilihan fitur yang dapat anda centang sesuai dengan kebutuhan komputer anda pada fitur 1-Click Maintenance pada software Glary Utilities ini seperti Registry Cleaner, Shortcuts Fixer, Spyware Remover, Disk Repair, Track Eraser, Temporary Files Cleaner dan Startup Manager.

Glary Utilities

Sementara pada bagian Advanced Tools, tersedia berbagai tool yang siap anda gunakan untuk berbagai keperluan. Secara garis besar, terdapat 12 bagian fitur-fitur yang powerfull yang siap digunakan sesuai kebutuhan. Fitur-fitur tersebut antara lain Windows Registry, Privacy, Hard disks, Disk Space, System Control, Drivers, System Tweaks, System Status, File Management, Anti-Malware, dan Programs.

Glary Utilities

Dengan fitur-fitur yang tersedia, Glary Utilities merupakan alternatif software yang dapat anda gunakan untuk menjaga performa komputer anda, dan yang paling penting adalah software ini dapat anda download dan gunakan secara gratis.

"Selain tersedia versi gratis, Glary Utilities pun tersedia versi Pro atau versi berbayar. Tentu saja versi Pro memiliki fitur-fitur yang lebih powerfull dibandingkan dengan versi gratisnya".

Link Download: Download Gratis Glary Utilities
Size: 15.9 MB
OS: Windows XP, Vista, 7, 8
Price: Free

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Terbaru

Copyright © 2013 Daps Media | Metrominimalist | Designed by Johanes Djogan