Posted by : Unknown Kamis, 24 Oktober 2013

Daps Media - Driver Booster versi Free merupakan salah satu software gratis yang berfungsi mengupdate driver anda yang telah usang secara otomatis dengan sangat mudah dan cepat. Tentu saja Driver Booster sangat diperlukan untuk komputer anda agar driver-driver selalu diperbaharui untuk meningkatkan kinerja komputer. Tak perlu mencari-cari diinternet diriver mana yang cocok dengan hardware komputer anda, karena dengan menggunakan Driver Booster, mengupdate driver serasa begitu cepat dan mudah.

Driver Booster

Setelah melakukan instalasi Driver Booster, selanjutnya anda buka program Driver Booster tersebut. Maka, secara otomatis Driver Booster akan memindai driver mana yang harus diupdate atau sudah usang. Selanjutnya, Driver Booster akan menampilkan list dari driver-driver dari komputer anda yang telah usang tersebut.

Driver Booster

Selanjutnya, anda bisa langsung mengupdate secara keseluruhan dari driver-driver yang sudah usang tersebut dengan mengklik tombol "Update All" atau mengupdatenya secara satu persatu dengan mengklik "Update" pada list dari driver-driver yang perlu dilakukan update.

"Driver Booster versi gratisan ini sangat berguna sekali untuk mengupdate driver komputer anda yang telah usang. Tak perlu bersusah payah mencari driver dari hardware komputer anda, karena dengan Driver Booster semuanya begitu mudah dilakukan".

Link Download: Download Gratis Driver Booster
Size: 8.3 MB
OS: Windows XP, Vista, 7, 8
Price: Free

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Terbaru

Copyright © 2013 Daps Media | Metrominimalist | Designed by Johanes Djogan