Posted by : Unknown Kamis, 24 Oktober 2013

Daps Media - Tak perlu dijelaskan lagi apa itu Dropbox, karena penyimpanan online ini cukup pupoler bagi pengguna komputer. Bagi yang ingin menyimpan file secara online dan membagikannya kepada siapapun dan dimanapun, Dropbox merupakan pilihan yang tepat untuk memenuhi itu semua. Dengan mendownload aplikasi Dropbox, pengguna dapat menyimpan file apapun dengan kapasitas gratis yang disediakan sebesar 2GB.

Dropbox

Namun, bagi yang ingin memperbesar kapasitas, pengguna dapat memanfaatkan fitur "Invinite", yaitu mengundang orang lain untuk membuat akun dan menginstall Dropbox, baik melalui email maupun link referral. Bila orang yang anda undang membuat akun dan menginstall Dropbox dikomputernya, maka anda anda akan diberikan kapasitas bonus tambahan yakni sebesar 500MB. Tapi, Dropbox membatasi kapasitas gratis dengan Invinite ini, yakni hanya 16GB saja. 

Dropbox memudahkan penggunanya dalam mengupload file, anda dapat mengupload file dengan cara Drag and Drop. Pengguna dapat mengakses dan mendownload file-file yang telah diupload ke Dropbox dimanapun dan kapanpun asal terkoneksi internet.

"Setelah mendaftarkan akun anda di Dropbox, anda harus mendownload aplikasi Dropbox dan menginstallnya dikomputer anda. Anda akan diberikan space gratis sebesar 2GB dan dapat menambahnya hingga 16GB bila mengundang orang lain untuk mendaftar dan menginstall aplikasi Dropbox dikomputernya".

Link Download: Download Gratis Dropbox
Size: 33.7 MB dan Gratis 2 GB Online Storage
OS: Windows XP, Vista, 7, 8
Price: Free

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Terbaru

Copyright © 2013 Daps Media | Metrominimalist | Designed by Johanes Djogan