Posted by : Unknown Sabtu, 19 Oktober 2013

Daps Media - Cara paling mudah mengetahui kode warna dengan cepat adalah dengan menggunakan tool yang satu ini, yakni Plastiliq PixelPicker. Plastiliq PixelPicker sendiri merupakan tool gratis yang sangat bermanfaat bagi anda yang ingin mengetahi kode dari warna tertentu. Cukup dengan menyorot gambar yang diinginkan untuk mendapatkan kode dari warna tersebut.


Bagi para Blogger yang ingin mengubah warna templatenya tapi tidak mengetahui kode-kode warna yang diinginkan, Plastiliq PixelPicker adalah jawaban yang sangat tepat. Karena dengan menggunakan Plastiliq PixelPicker, hanya dengan menyorot warna yang diinginkan, pengguna dapat langsung mengetahui kode warna HTML tersebut.

Plastiliq PixelPicker mendukung kode warna RGB, ARGB, HTML, CMYK, HSL, HSV/HSB, HEX, HEX + alpha, Decimal, dan Decimal + alpha. Tentu saja dengan menggunakan Plastiliq PixelPicker, pengguna akan dengan cepat mengetahui dari kode warna yang diinginkan.

"Ukuran file yang sangat kecil serta penggunaan yang mudah, menjadikan Plastiliq PixelPicker tool yang sangat bermanfaat untuk mengetahui kode dari warna yang anda inginkan dengan sekali klik".

Link Download: Download Gratis Plastiliq PixelPicker
Size: 0.8 MB
OS: Windows XP, Vista, 7
Price: Free

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Terbaru

Copyright © 2013 Daps Media | Metrominimalist | Designed by Johanes Djogan