Posted by : Unknown Minggu, 20 Oktober 2013

Daps Media - Sekarang ini, banyak sekali software gratis yang kaya akan fitur yang berlimpah dan berkualitas. Meski gratisan, tak selamanya harus kalah dengan software berbayar sejenis dalam hal fitur maupun fungsinya. Salah satu software yang memiliki fitur berlimpah yang dapat anda download secara gratis untuk komputer anda adalah Free Studio. Free Studio merupakan paket software lengkap yang sekali install terdapat puluhan jenis fungsi yang beragam. Sehingga sekali instalasi software Free Studio, anda tak perlu membutuhkan software lainnya yang berhubungan dengan Converter audio maupun video, Burning, hingga downloader.


Secara keseluruhan, Free Studio terbagi menjadi beberapa bagian fitur utama, diantaranya Youtube, Audio, Video, Burner, Photo, Apple, Mobiles, dan 3D. Tentu saja, hanya dengan sekali install Free Studio ini, pengguna sudah bisa menikmati berbagai fitur secara gratis untuk berbagai kebutuhan.

Free Studio memiliki ukuran yang cukup besar, yakni sekitar 76MB. Hal ini tentu saja sebanding dengan terdapatnya beberapa paket software yang tersedia pada aplikasi gratis Free Studio ini. 

"Daps Media sudah mencoba software Free Studio ini, setelah pengguna melakukan instalasi, makan akan terdapat puluhan fitur yang siap anda gunakan sesuai dengan kebutuhan".

Link Download: Download Gratis Free Studio
Size: 76.3 MB
OS: Windows XP, Vista, 7, 8
Price: Free

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Terbaru

Copyright © 2013 Daps Media | Metrominimalist | Designed by Johanes Djogan