Posted by : Unknown Minggu, 20 Oktober 2013

Daps Media - Saat ini, Microsoft Office merupakan aplikasi yang paling familiar ditelinga pengguna komputer di Indonesia maupun dunia. Penggunaan yang mudah serta dilengkapi dengan fitur-fitur yang lengkap untuk pemrosesan kata, membuat aplikasi Microsoft Office besutan dari perusahaan Microsoft ini terkadang menjadi aplikasi default dikomputer penggunanya. 

Tentu saja, aplikasi Microsoft Office bukanlah aplikasi gratisan. Untuk membeli lisensinya, dibutuhkan biaya yang lumayan besar untuk ukuran kantong orang Indonesia. Lagi-lagi, lisensi yang dibeli hanya untuk satu komputer saja, bagi yang memiliki 2, 3 atau 4 komputer? Kalau memiliki uang berlebih untuk membeli software tersebut untuk tiap komputernya, bukanlah masalah. Tapi bagi anda yang tak memiliki uang berlebih, atau tidak mau membeli lisensinya, jalan paling banyak ditempuh adalah dengan membeli software bajakannya.

Tapi, ada satu aplikasi pemrosesan kata yang memiliki fitur yang tak jauh berbeda dengan Microsoft Office namun dapat anda download dan gunakan secara gratis, ya secara gratis dan tak perlu membeli lisensinya yakni Kingsoft Office Suite Free 2013. Kingsoft Office Suite Free 2013 sangat layak diterinstall dikomputer anda, karena fitur-fiturnya sangat mirip dengan aplikasi berbayar sejenis.

Secara keseluruhan, Kingsoft Office Suite Free 2013 memiliki 3 bagian utama, yakni Writter (mirip dengan Microsoft Word), Spreadsheets (mirip Microsoft Excel), dan Presentation (sama seperti Powerpoint). 

Pada fitur Writter, fitur dan fungsi ini sangat mirip dengan Microsoft Word. Penggunaanya tak jauh berbeda dengan Microsoft Word, baik fungsi maupun fitur yang disediakan. Bagi anda yang terbiasa menggunakan Microsoft Word, maka dengan sangat mudah menguasai Writter pada Kingsoft Office Suite Free 2013 ini. Hal yang paling menarik adalah, Kingsoft Office Suite Free 2013 memiliki fitur Tab yang memudahkan pengguna berpindah antar dokumen dengan cepat dan mudah. Fitur lainnya, pengguna dapat menyimpan file dokumen dalam bentuk file Kingsoft Office Writter itu sendiri, bahkan dapat disimpan dalam bentuk dokumen Microsoft Word 97-2003, hingga dapat diexport menjadi file dokumen PDF.

Download Kingsoft Office Suite Free 2013

Tak jauh berbeda dengan Microsoft Excell, Spreadsheet pada Kingsoft Office Suite Free 2013 ini sangat mirip baik dari sisi fitur, fungsi, maupun tampilannya. Fungsi rumus untuk perhitungan pun tak berbeda dengan Microsoft Excel. Hal paling membedakan adalah pengguna dapat menikmati fitur-fitur yang disediakan secara gratis dengan menggunakan Kingsoft Office Suite Free 2013 ini.

Download Kingsoft Office Suite Free 2013

Fitur lainnya yang sangat bermanfaat adalah fitur Presentation. Tak jauh berbeda dengan Microsoft Power Point, Presentation pun memiliki fitur, fungsi maupun tampilan yang sangat mirip. Sama halnya dengan Writter maupun Spreadsheets, Presentation dapat anda simpan dalam bentuk file Kingsoft Office Writter itu sendiri, bahkan dapat disimpan dalam bentuk dokumen Microsoft Power Point 97-2003, hingga dapat diexport menjadi file dokumen PDF

Download Kingsoft Office Suite Free 2013

Meski Kingsoft Office Suite Free 2013 adalah aplikasi pengolahan kata gratis untuk komputer anda, namun dari sisi fitur, tampilan, maupun fungsinya tak jauh berbeda dengan software berbayar. Secara keseluruhan, Kingsoft Office Suite Free 2013 merupakan aplikasi pengolah kata yang Daps Media rekomendasikan untuk anda install dikomputer.

"Daps Media sudah mencoba pada OS Windows 7, semua fitur dan fungsi Kingsoft Office Suite Free 2013 berjalan dengan baik dan tanpa hambatan. Nilai lebih lainnya, Kingsoft Office Suite Free 2013 memiliki ukuran file yang tak lebih dari 50MB".

Link Download: Download Gratis Avast Free Antivirus 2013
Size: 45.43 MB
OS: Windows XP, Vista, 7, 8
Price: Free

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Terbaru

Copyright © 2013 Daps Media | Metrominimalist | Designed by Johanes Djogan